Selasa, 13 Maret 2012

Heboh,... Muncul Video Kesaksian Penculikan Yang Dilakukan Prabowo

Saya tidak pernah berusaha untuk mencari video-video secara online, karena memang saya tidak begitu suka nonton video secara online karena akses internet saya lambat. Tetapi seperti biasa saya sering mengecek Shoutbox dalam blog ini, siapa tahu ada temen blogger yang ingin bertukar link dengan saya, ya, anggap saja untuk menambah link saya. Tetapi saya tertarik ketika ternyata dalam Shoutbox saya terdapat link menuju situs youtube.com, dan karena penasaran maka akhirnya saya buka.

Dengan akses internet yang cukup lambat saya berusaha untuk membuka video youtube tersebut apa lagi judul video juga cukup menarik bagi saya "Pahlawan Atau Kriminal" begitu bunyi judul video tersebut. Sebelumnya saya minta maaf posting ini tidak bermasud untuk merugikan orang lain. karena ini link murni ada yang memasang dan tentunya bukan saya pribadi.

Saya terperajat mengetahui isi video tersebut, walaupun video tersebut narasinya dalam bahasa inggris, tetapi saya sedikit menangkap tentang isi video tersebut. yang jelas video tersebut menyatakan bahwa prabowo terlibat/melakukan pencilikan.

Dalam video tersebut narasumber mengatakan tentang penyiksaan pada saat dia diculik. dalam video tersebut bahkan menyatakan "Dan Mungkin bila dia jadi, Lebih baik saya meninggalkan negeri ini" Apa sebenarnya terjadi dan adakah yang disembunyikan oleh Prabowo ???

Selain itu terdapat kesaksian seorang wanita, dia juga berkata "Dengan prabowo itu ? Dia melakukan penculikan yang dia bilang sembilan orang itu, sudah dikeluarkan. Tapi dia tidak mengaku yang tiga belas orang ini. nggak mungkin kan kalo dia gak mau mengaku ? sampai kapanpun saya akan menuntutnya"....

Bagaimana video ini bisa dibuat, siapa yang membuat, untuk tujuan apa video ini dibuat, siapa tokoh narasumber pria berkacamata dan wanita berjilbab dalam video ini ? Apakah benar prabowo terlibat dalam penculikan ini ??? Semuanya itu hanya waktu yang bisa menjawab. entah kapan, jika memang terjadi, suatu saat tentunya kebenaran akan ditemukan. Kita tunggu saja kebenaran video ini.

Jika anda ingin membuka video tersebut anda dapat mengklik link ini.

0 komentar:

Posting Komentar