Kamis, 24 Mei 2012

Puisi Singkat

*      aku bkn mereka, aku memberimu hal sederhana, secukupnya makan, sedikit belanja, sederet puisi & seuntai lagu, itu saja. ~
*      Aku bkn mereka, aku tidak sempurna justru karena itulah kumenikahimu untuk menyempurnakannya!
*      suatu hari nanti, kita akan ciptakan romantika dari kisah yg harmoni, dari nada2 yg tak pernah dinyanyikan keindahan hari. ~
*      kau tetaplah rindu meski siang terik dan senja hilang cahaya. kau tetaplah cinta meski malam mengukir pekat tiada cahaya. ~
*      untuk lelakiku.. sentuh aku dgn matamu, cium aku dgn hatimu, nikahi aku dgn jiwamu, dan kan ku lukis pelangi di awan cintamu.. ~
*      Aku mencintaimu lebih dari tulisan di buku. Namun cintaku bak paku menembus kayu; membekas selamanya... ~

0 komentar:

Posting Komentar